YoWhatsApp 9.65 Apk Link Download Update Terbaru Official

Okinmedia.id-Sekarang ini hampir semua orang sudah menggunakan yang namanya aplikasi whatsapp, yakni sebuah aplikasi chatting yang paling populer dan juga mempunyai pengguna terbanyak disleuruh dunia. Terlebih lagi dengan banyaknya muncul versi modifikasi dari WA itu sendiri sebut saja seperti YoWhatsApp, hasil modifikasian oleh pihak ketiga yang sudah di desain sedemikian rupa agar penggunannya tidak bosan.

Memang trend whatsapp mod itu sendiri sangatlah viral bahkan banyak pengguna yang beralih untuk memakai versi mod apk ini, tentu saja bukanlah tanpa alasan melainkan untuk yang versi modifikasian mempunyai banyak sekali fitur canggih didalamnya termasuk juga YoWhatsApp ini.

Karena memang pihak mooder sengaja membenamkan fitur tambahan tersebut agar pengguna merasa tertarik dan juga penasaran ingin menggunakan YoWhatsapp Apk ini, dan fitur tersebut juga tidak tersedia didalam versi originalnya. Oleh karena itu, meskipun ini bukan aplikasi yang resmi namun penggunannya cukup banyak.

Dan pada ulasan kali ini, kami mencoba akan membagikan informasi kepada para pembaca terkait dengan review YoWhatsapp. Oleh karena itu buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai aplikasi wa mod ini? kalian ikuti terus postingan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Sekilas Tentang YoWhatsapp

Mungkin masih banyak para pengguna yang belum tahu dengan YoWhatsApp ini, karena memang aplikasi ini terbilang masih baru. Maka dari itu kami akan ulas dengan detail agar para pembaca tidak bingung ketika menggunakannya.

YoWhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting mirip dengan whatsapp, aplikasi yang satu ini bukanlah buatan resmi dari developer melainkan hanya buatan pihak ketiga saja ataupun mooder. Sehingga untuk link downloadnya itu sendiri tidak tersedia didalam toko aplikasi resmi playstore ataupun appstore.

Oleh karenannya buat para pengguna yang penasaran dan juga ingin menggunakan aplikasi YO WA ini, maka harus mencari sendiri lewat website-webiste yang sudah menyediakan link downloadnya. Bahkan dalam proses installasinya pun cukup berbeda dengan versi yang aslinya, dimana kalian harus mengaktifkan dulu fitur unknow sourche yang ada di smartphone.

Hal tersebut dikarenakan Link Download YoWhatsApp bersumber dari sumber yang tidak resmi, sehingga perlu kiranya kalian aktifkan fitur sumber tidak diketahui. Memang tidak dipungkiri jika banyak sekali resiko yang bisa terjadi jika kalian menggunakan aplikasi versi modifikasi ini, salah satunya yakni rentan terkena vi*us dan juga rentan terkiena banned akun.

Namun seperti kita tahu dengan iming-iming fitur tambahan tersebut, banyak pengguna yang mengabaikan hal tersebut. Bahkan setiap harinya semakin bertambah saja pengguna YoWhatsApp Mod Apk ini, dan dibawah kami juga sudah menyiapkan informasi fitur tambahan apa saja sih yang ada didalam aplikasi tersebut?.

yowhatsapp

Fitur Unggulan YoWhatsApp Versi Terbaru

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang YoWhatsApp mempunyai banyak fitur tambahan yang cukup canggih, dan fitur tersebut bisa kalian gunakan secara gratis.

Anti Hapus Pesan

Fitur unggulan yang pertama yakni anti hapus pesan, mungkin para pengguna juga sudah pernah mengalami pada saat belum membaca pesan akan tetapi pesan telah di hapus sehingga membuat kita merasa penasaran ingin membaca isi pesan tersebut.

Nah dengan menggunakan fitur anti hapus pesan yang ada didalam YoWhatsApp ini maka kalian bisa membuka ataupun mengembalikan pesan yang sudah dihapus tersebut, sehingga kita masih bisa membaca isi pesan yang dihapusnya.

Anti Hapus Story

Selain bisa mengembalikan pesan yang terhapus, YoWhatsApp juga dibekali dengan fitur yang bisa melihat story orang lain meskipun sudah dihapus oleh pembuatnya.

Hal tersebut dikarenakan fitur anti hapus story ini berfungsi untuk menyimpan story yang sudah dibuat, sehingga kita maish bisa melihat story tersebut meskipun sudah dihapus.

Karakter Emoji Banyak

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp yakni, pada saat kita chattingan bisa mengirimkan karakter emoji yang keren-keren dan juga lucu sehingga suasa chattingan tersebut tidak monoton dan juga membosankan.

Terlebih lagi pada YoWhatsApp ini, dimana pihak mooder sudah membenamkan berbagai karakter emoji yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus download terlebih dahulu.

Pilihan Tema Banyak

Mungkin kalian juga bosan dengan tampilan tema whatsapp yang itu-itu saja, dan tentunya membuat kita sebagai pengguna merasa sangat bosan ketika memakainya.

Oleh karena itu, dengan adanya YoWhatsApp ini maka ini membuat sensasi yang berbeda. Bagaimana tidak, didalam aplikasi whatsapp mod ini sudah tersedia begitu banyak pilihan tema gratis didalamnya, sehingga kalian bisa gonta-ganti tema sesukanya.

Download Status Orang

Terkadang kita merasa tertarik dan ingin download status whatsapp orang lain, akan tetapi permasalahannya yakni malas untuk download aplikasi pihak ketiganya. Karena kita tidak bisa download secara langsung, melainkan butuh aplikasi pendukung.

Namun berbeda dengan YoWhatsApp ini, karena aplikasi tersebut sudah disematkan fitur download sehingga kita bisa secara langsung donwload ataupun mengunduh story orang lain tanpa harus menggunakan aplikasi pendukung. Dan tentu saja ini merupakan fitur yang sangat keren, karena tidak semua aplikasi chatting memiliki fitur ini.

Kirim File Besar

YoWhatsApp juga memiliki fitur yang bisa mengirim file dengan ukuran yang besar dalam satu waktu, sehingga kalian tidak perlu menggunakan gmail ataupun yang lainnya jika ingin mengirim foto, video ataupun yang lainnya.

Cukup dengan menggunakan Yo WA ini, maka kalian sudah bisa mengirim berbagai file dengan mudah dan juga cepat.

Privasi Lengkap

Untuk fitur privasi juga sangat lengkap, dimana pengguna bisa mengunci chattingan sehingga pengguna lain tidak dapat melihat isi chattingan kalian. Dan tentunya ini sangat penting bagi kalian yang memang sangat menjaga privasi.

Terlebih lagi dalam hal pekerjaan, maka tentu saja orang lain tidak berhak tahu apa yang kalian bicarakan dengan klien ataupun rekan bisnis.

Story Panjang

Salah satu kelebihan yang juga dimiliki oleh Yowhatsapp ini yakni mempunyai fitur dimana kita bisa membuat sebuah story ataupun status di whatsapp dengan durasi yang jauh lebih panjang dari versi aslinya.

Kita bisa membuat story whatsapp hingga durasi 1 menit jika menggunakan aplikasi versi yang ini, oleh karenannya tak heran apabila wa mod apk ini sangatlah laris dan banyak di download oleh orang.

Sembunyikan Status Online

Kalian juga bisa menyembunyikan status online ketika menggunakan aplikasi YOWA ini, sehingga pengguna lain tidak mengetahui apakah kalian sedang dalam keadaan online atau offline. Padahal aslinya kalian sedang memantau dan kepo terhadapat aktifitas doi di aplikasi wa in, tentu ini sangat membantu bagi kalian yang sedang melakukan PDKT.

Sembunyikan Status Mengetik

Tak hanya status online saja yang bisa kalian sembunyikan, melainkan juga status mengetik pesan. Seperti kita tahu jika memang salah satu ciri khas aplikasi whatsapp pada saat chattingan yakni terdapat penanda mengetik pesan pada saat orang tersebut akan membalas pesan.

Nah dengan menggunakan aplikasi YOWhatsapp ini, maka kalian bisa mengelabui teman chat apakah kalian akan membalas pesannya atau tidak karena tidak ada penanda status mengetik pesan tersebut.

yowa apk

Cara Download YoWhatsapp Terbaru 2023

Setelah kalian mengetahui fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi YoWhatsapp ini, maka selanjutnya buat yang masih penasaran dan juga ingin mencoba kecanggihan yang dimiliki aplikasi wa mod apk ini? maka bisa langsung unduh sekarang juga.

Namun sebelumnya perlu kalian tahu juga jika ternyata YOWhatsapp itu sendiri mempunyai tiga jenis, diantaranya yakni sebegai berikut :

YoWhatsApp (Fouad Mod)

Untuk yang pertama yakni Yowhatsapp buatan ataupun hasil modifikasian dari Fouad mod, kalian bisa lihat rincian dari pada aplikasi tersebut dan juga link downloadnya yang sudah kami siapkan disini.

Nama YoWhatsApp By FouadMods
Developer Fouad mods
Versi Terbaru 2023
Os Minimal Android 4.4 +
Size 56 MB
Download DISINI

YoWhatsApp (Sam Mods)

Yowhatsapp untuk versi yang kedua yakni by sam mods, aplikasi yang satu ini juga tentu memiliki kelebihannya sendiri sehingga perlu kiranya juga kami bahas rinciannya dibawah.

Nama YoWhatsApp by Sam Mods
Os Minimal Android 4.4 +
Versi New Version
Size 67 MB
Developer HeyMods
Download DISINI

YoWhatsApp (HeyMods)

YoWhatsapp yang terakhir yakni by Heymods, sama seperti kedua versi yang diatas dimana aplikasi chatting yang satu ini juga menawarkan berbagai fitur canggih. Nah untuk detailnya, kalian bisa simak dibawah.

Nama YoWhatsApp by HeyMods
Developer HeyMods
Versi Latest Version
Os Minimal Android 4.4 +
Size 47 MB
Download DISINI

Cara Install YoWhatsapp di Android

Setelah kalian memilih salah satu link download YoWhatsapp diatas, maka selanjutnya tinggal lakukan installasi saja. Nah buat yang belum tahu bagaimana sih cara menginstallnya di android, kalian ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama kalian download linknya diatas yang sudah tersedia
  • Selanjutnya buka pengaturan hp android
  • Kalian pilih menu keamanan atau security
  • Dan centang tulisan unknow sourche atau sumber tidak diketahui
  • Jika sudah kalian baru cari file yang sudah didownload tersebut
  • Tunggu saja sampai prosesnya selesai
  • Apabila sudah selesai, tinggal buka dan aplikasi siap untuk dipergunakan
  • Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan cara menginstall Yowhatsapp di android, yang penting kalian tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur unknow sourchenya saja. Karena jika tidak diaktifkan terlebih dahulu, maka tentu kita tidak akan bisa menginstall aplikasi tersebut.

Apakah Aman di Gunakan

Yang namanya aplikasi mod apk tentu saja ada resiko yang mungkin saja bisa terjadi, termasuk juga pada aplikasi YOWhatsapp ini. Jika ada yang bertanya apakah aman untuk digunakan?.

Maka jawabannya tentu saja kurang aman, karena walau bagaimanapun aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi buatan pihak developer. Sehingga untuk link downloadnya pun tidak tersedia di sumber terpercaya, sehingga tentunya sangat rentan terhadap mal*are ataupun vi*us yang bisa saja membahayakan perangkat yang kalian gunakan.

Tak hanya itu saja, ada juga resiko lainhya apabila kalian memaksakan menggunakan aplikasi wa mod ini yakni bisa terkena banned akun secara permanen. Artinya kalian tidak dapat lagi menggunakan nomor whatsapp yang digunakan pada aplikasi mod ini, oleh karenannya pastikan kalian perhatikan juga masalah keamanan ini sebelum menggunakannya.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan yang dapat kami paparkan pada artikel kali ini mengenai YOWhatsapp, kalian tinggal tentukan sendiri saja apakah ingin menggunakan aplikasi wa mod apk ini atau tidak. Karena kelebihan dan kekurangannya sudah kalian baca sendiri diatas, terima kasih semoga bermanfaat.

 

Lihat Juga :